Kanker

Penyakit kanker merupakan suatu penyakit yang amat menakutkan setiap orang. Penyakit itu bisa dilawan dengan menjalani pengobatan (dari luar) dan bisa pula ditangkis dari dalam melalui pengaturan pola makan sehari-hari, sehingga dapat meniadakan penyakit yang mematikan itu.Beberapa upaya yang dilakukan untuk mencegah munculnya penyakit kanker kini semakin maju. Untuk itu perilaku hidup merupakan salah satu penyebab utama timbulnya penyakit kanker pada diri manusia di luar faktor keturunan, lingkungan dan pemanfaatan jasa pelayanan kesehatan yang ada. Faktor perilaku hidup itu salah satunya adalah  yang menyangkut pola makan sehari-hari.

Gambar sel -sel tubuh yang terkena kanker

 

Para ahli penyakit kanker belakangan ini menyimpulkan bahwa sekitar 80-90 persen dari berbagai bentuk penyakit kanker berkaitan erat dengan makanan yang dikonsumsi penderita sehari-hari. Seperti kanker payudara atau yang diduga muncul karena mengonsumsi lemak yang terlalu banyak. Dalam hal ini alkohol diperkirakan ikut membangkitkan munculnya kanker itu.

Di samping zat-zat yang merugikan dalam kandungan gizi makanan tertentu, semacam zat yang bersifat protektif yang melindungi seseorang yang mengonsumsinya dari tubuhnya kanker. Dalam hal ini termasuk juga dalam makanan sayur- sayuran dan buah-buahan dan banyak mengandung vitamin A, betakaroen , vitamin C dan vitamin E. Juga zat gzi lainnya kini dikenal bisa mencegah penyakit kanker seperti selenium (terong-terongan), asam fiolat, vitamin B, vitamin D, seng kalsium dan magnesium.

Serat yang merupakan bagian dari pangan sampai yang tidak dapat dicerna oleh tubuh juga berperan penting dalam pemeliharaan kesehatan tubuh. Ia juga dapat mencegah timbulnya kanker kolon. Karena itu dikatakan bahwa fungsi serat dalam tubuh manusia amat penting. Ia dapat memberikan sekitar pembuluh darah sehingga melunakkan kotoran dan malah ikut mendorong kotoran dari anus seperti biji-bijian, kulit kacang, buah-buahan, serta sayuran seperti seledri, kol kembang kol dan yang lainnya.

Cara Pemesanan Kapsul Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme)

Jual Kapsul Keladi Tikus Obat Herbal Tradisional Untuk Pengobatan Kanker, Tumor & Kista

Harga Keladi Tikus

Harga Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Penyakit Kanker

Harga Kapsul Keladi Tikus 1 Botol isi 60 kapsul = Rp.115.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Harga Paket Hemat Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Penyakit Kanker

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Kapsul Keladi Tikus:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Keladi Tikus, Jumlah Botol yang dipesan atau beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) Membantu Menghambat Pertumbuhan Kanker/Tumor dan Memelihara Daya Tahan Tubuh, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Penyakit Kanker and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *