Pengobatan untuk Penyakit Kanker

Pengobatan untuk Penyakit Kanker – Pengobatan untuk penyakit kanker untuk masing-masing orang bisa lebih spesifik tergantung dari kondisi yang terjadi pada masing-masing orang. Dan pengobatan untuk penyakit kanker yang berhasil dilakukan untuk 1 orang belum tentu bisa diterapkan untuk orang lainnya. Dan biasanya dokter juga perlu melakukan suatu pemeriksaan yang sesuai dengan kondisi keseluruhan dari si pasien, jika jenis penyakit kanker ganas atau tidak, dan selain itu stadiumnya serta kemungkinan untuk kambuhnya.

Pengobatan untuk Penyakit Kanker

Metode pengobatan holistik
Pendekatan yang dilakukan ini lebih menitikberatkan pada keseimbangan didalam tubuh, pikiran, dan juga jiwa, untuk bisa melawan penyakit kanker. Misalnya adalah pendekatan holistik diantaranya dengan menggunakan obat herbal bagi kanker, akupuntur, melakukan diet sehat, senam, dan jga yoga, terapi musik, serta hipnoterapi.

 

Metode pengobatan Konvensional
metode pengobatan penyakit kanker yang satu ini merupakan cara paling umum yang dilakukan. Beberapa diantaranya adalah :

  1. Pembedahan atau surgery
    Pembedahan adalah salah satu jalan pengobatan untuk penyakit kanker yang tertua. Tindakan pembedahan ini biasanya dilakukan jika penyakit kanker masuh dalam stadium yang kecil dan belum mengalami penyebaran. Jenis pembedahan yang akan dilakukan oleh dokter juga bervariasi tergantung dari jenis penyakit kankernya. Dan ada pembedahan yang dilakukan hanya dengan mengangkat jaringan yang mengenai kankernya saja. Dan ada juga yang melakukan pembedahan pada seluruh organ. Hal ini bsia terjadi pada kasus radikal dari sel-sel kanker sudah secara luas menyebabkan kerusakan di organ utamanya, misalnya adalah dengan pengangkatan rahim atau juga payudara.
  2. Radioterapi
    Pengobatan penyakit kanker yang satu ini adalah salah satu cara yang dilakukan dengan penggunaan sinar laser yang berkekuatan tinggi untuk membantu mengobati penyakit kanker. Radioterapi yang sifatnya lokal, yakni hanya bisa mematikan sel-sel kanker didaerah target saja. Dan secara umum, tujuan dari dilakukannya radioterapi ini adalah untuk pengobatan secara paliatif dan juga secara radikal.
    Untuk pengobatan secara paliatif, maka radioteraoi biasanya diterakan untuk kasus kanker stadium lanjut yang sudah tidak dapat untuk dioperasi lagi. Dan tujuannya adalah untuk membantu meringankan gejala, misalnya adalah untuk membantu mengurangi rasa sakit, membantu meringankan gejala, mengurangi pendarahan, atau juga mengurangi kerusakan yang terjadi pada struktur saraf disekitar tumor. Untuk tujuan dari pengobatan paliatif ini biasanya diberikan dalam jangka waktu pendek. Misalnya adalah 1-2 hari.
    Sedangkan untuk pengobatan radioaktif yang dilakukan secara radikal atau terapi primer ini tujuannya adalah untuk membantu mengecilkan ukuran tumor yang dilanjutkan dengan cara pembedahan. Dan untuk kasus ini, maka radioterapi biasanya diberikan interval dalam waktu panjang. Misalnya adalah selama 4-6 minggu. Tujuannya adalah untuk membantu memberikan waktu bagi sel-sel normal supaya bisa memperbaiki diri. Dan di setiap sesi radioterapi biasanya berlangsung.
  3. Kemoterapi
    Pengobatan penyakit kanker dengan jalan kemoterapi ini dilakukan dengan melbatkan penggunaan dari zat kimia atau obat-obatan. Kemoterapi konvensional yang dilakukan bekerja dengan cara untuk menghancurkan struktur atau juga metabolisme dari sel-sel kanker.
    Dan penggunaan kemoterapi yang dijadikan sebagai pengobatan penyakit kanker adalah dapat dilakukan dengan 3 cara, yakni adalah :
    – Kemo sebagai terapi yang utama atau primer dengan tujuannya adalah untuk membantu memberantas sel-sel kanker.
    – Kemo sebagai terapi ajuvan atau tambahan, tujuan yang dilakukan adalah untuk bisa memastikan apakah penyakit kanker sudah bersih dan sudah tidak kembali lagi. Biasanya diberikan untuk pasien yang baru saja tumor atau kankerna diangkat, dengan pembedahan atau juga radioterapi.
    – Kemo sebagai terapi paliatif yakni merupakan jenis terapi yang sifatnya adalah membantu mengendalikan pertumbuhan dari penyakit tumor dan bukan bertujuan untuk membantu menyembuhkan atau memberantas habis sel kankernya. Dan terapi ini biasanya dilakukan untuk penderita kanker dengan stadium lanjut atau 4B dengan kondisi kanker yang sudah menyebar kebagian organ-organ yang lain didalam tubuh.
  4. Target terapi
    Terapi yang satu ini adalah dengan cara penggunaan obat-obatan atau bahan lainya yang ditujukan untuk membantu menghambat protein, molekul, dan juga enzim jenis tertentu yang mempunyai peranan penting untuk proses perkembangbiakan sel-sel kanker. Dan dengan cara memfokuskan diri hanya pada bagian sel kanker, terapi ini sangat diharapkan lebih efektif daripada penggunaan pengobatan lainnya seperti jalan kemoterapi atau radioterapi yang tidak terlalu membahayakan kondisi dari sel-sel normal lainnya. Dan target terapi ini juga bisa diberikan lewat infus intravensi atau juga dalam bentuk tablet minum.
  5. Terapi Hormon
    Terapi pengobatan yang kelima adalah menggunakan jalan terapi hormon. Hormon adalah suatu bahan kimia yang dihasilkan dari kelenjar seperti indung telur dan juga testis. Dan beberapa jenis hormon yang agaknya mempunyai peranan dalam menumbuhkan sel-sel kanker, seperti misalnya penyakit kanker payudara dan juga penyakit kanker prostat. Penggunaan dari obat pada terapi hormon ini bertujuan untuk membantu mengganggu aktivitas hormon danj uga untuk membuat produksi hormon menjadi terhenti. Terapi hormon juga bisa melibatkan dengan cara pengangkatan kelenjar yang memproduksi hormon.

Itulah informasi mengenai pengobatan untuk penyakit kanker, semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda semuanya. Terimakasih.

Pengobatan untuk Penyakit Kanker

Cara Pemesanan Kapsul Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme)

Jual Kapsul Keladi Tikus Obat Herbal Tradisional Untuk Pengobatan Kanker, Tumor & Kista

Harga Keladi Tikus

Harga Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Penyakit Kanker

Harga Kapsul Keladi Tikus 1 Botol isi 60 kapsul = Rp.115.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Harga Paket Hemat Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Penyakit Kanker

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Kapsul Keladi Tikus:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Keladi Tikus, Jumlah Botol yang dipesan atau beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) Membantu Menghambat Pertumbuhan Kanker/Tumor dan Memelihara Daya Tahan Tubuh, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Penyakit Kanker and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.