Penyakit Kanker Paru Paru

Penyakit Kanker Paru Paru – Ada banyak jenis kanker yang sering terjadi dan salah satunya adalah kanker paru paru. penyakit kanker paru paru ada begitu banyak jumlahnya karena pengaruh dari udara yang buruk dan juga pengaruh dari rokok. Ditemukan sel yang tidak normal pada paru paru yang tumbuh tidak terkendali sehingga menyebabkan paru paru bermasalah pada fungsinya. penderita kanker paru paru biasanya dari kalangan usia tua tetapi tidak menutup kemungkinan juga jika kanker paru paru juga bisa menyerang ketika usia muda. Kondisi penderita penyakit kanker paru paru tentunya akan menyebabkan masalah pernapasan jadi sangat tidak baik jika terus di biarkan. Penyakit kanker paru paru padahal bisa dicegah sejak dini tetapi masih banyak orang yang kurang memperhatikan kesehatannya dengan baik atau kurang peduli sehingga masih banyak ditemui orang yang menderita kanker paru paru. oleh karena itu untuk mencegah penyakit kanker paru paru sejak dini agar tidak dirasakan kemudian hari.

Penyakit kanker paru paru memiliki dua jenis yaitu small-cell lung cancer (SCLC) dan juga non-small-cell lung cancer (NSCLC). Dari sekian banyak penderita kanker paru paru paling banyak ditemui jenis NSCLC khususnya pada perokok aktif. kanker paru ini berkembang di sel yang menggarisi saluran udara.

Penyebab Penyakit Kanker Paru Paru

Seperti yang sudah disebutkan diatas jenis kanker paru paru yang paling sering ditemui ialah kanker paru paru yang disebabkan oleh rokok. Memang benar rokok menjadi penyebab terbesar penyakit kanker paru paru NSCLC. Di dalam rokok ditemukan banyak zat kimia, dan beberapa jenis zat kimia di dalamnya merupakan kimia beracun. Jadi ketika merokok maka sama saja memasukkan racun ke dalam tubuh. racun tersebut akan merusak jaringan paru paru atau jaringan tubuh lainnya tetapi tubuh bisa memperbaiki kerusakan yang ada. Tetapi karena merokok terus dilakukan sehingga kerusakan jaringan semakin banyak dan efeknya meningkatkan risiko untuk pertumbuhan sel tidak normal pada paru paru yang akhirnya menjadi penyakit kanker paru paru. meskipun begitu ada beberapa faktor risiko terjadinya penyakit kanker paru paru lainnya seperti berikut :

  • Polusi udara bisa menjadi faktor pemicu kanker paru paru juga. polusi udara atau udara yang kotoran memang tidak baik untuk pernapasan. Udara yang bercampur dengan asap industri dan juga asap kendaraan ini apabila tidak di hirup bisa menimbulkan gangguan kesehatan dan jika terjadi jangka panjang bisa meningkatkan risiko kanker paru paru.
  • Faktor pemicu kanker paru paru yang kedua ialah dari pengaruh lingkungan kerja. Bekerja di tempat yang menggunakan bahan kimia bersifat karsinogenik, seperti asbes, nikel, batu bara, silika, dan arsenik juga tidak baik untuk saluran pernapasan karena bisa berpotensi untuk menyebabkan kanker paru paru.
  • Penyakit kanker paru paru bisa terjadi karena gas radioaktif atau dikenal juga dengan radon. Radon jika di hirup oleh perokok bisa merusak paru paru.

Gejala Penyakit Kanker Paru Paru

Pada tahap awal terjadinya kanker biasanya gejala yang muncul seperti gangguan kesehatan pernapasan pada umumnya seperti batuk dan sesak napas tetapi gejala semakin menonjol karena kanker semakin berkembang. Dibawah ini beberapa gejala yang bisa muncul :

  • Sakit kepala.
  • Sakit pada tulang, bisa pada bahu, lengan atau tangan.
  • Berat tubuh menurun.
  • Kehilangan selera makan.
  • Suara menjadi serak.
  • Batuk yang berkelanjutan dan bertambah parah, hingga akhirnya mengalami batuk berdarah.
  • Mengalami sesak napas dan rasa sakit dada.
  • Mengalami kelelahan tanpa alasan.
  • Pembengkakan pada muka atau leher.
  • Kesulitan menelan atau sakit saat menelan sesuatu.
  • Perubahan pada bentuk jari, yaitu ujung jari menjadi cembung.

Pengobatan Penyakit Kanker Paru Paru

Untuk mengetahui kanker paru maka ada pemeriksaan yang harus dilakukan, pemeriksaan dengan cara mengambil sampel air liur dan juga pemeriksaan fisik pada tahap awal tetapi jika masih tidak ditemukan pemeriksaan lainnya bisa dilakukan seperti berikut :

  • X-ray dada
  • Teropong paru paru
  • Biopsi jarum untuk mengambil sampel jaringan paru paru
  • Pemeriksaan bone scan atau pemeriksaan tulang untuk mengetahui penyebaran kanker jika ada.
  • Pengambilan sampel kelenjar getah bening atau Mediastinoskopi.
  • Pemeriksaan darah.

Apabila rangkaian tes sudah dilakukan maka pengobatan baru bisa ditentukan. Pengobatan penyakit kanker paru paru juga dilihat dengan tingkat keparahannya yang di mulai dari tahap 0 sampai 4. Beberapa cara medis untuk pengobatan kanker biasa dengan pembedahan untuk mengangkat sel kanker pada paru paru sehingga sel kanker tidak lagi menyebar. Ada juga kemoterapi seperti penyakit kanker pada umumnya dengan menggunakan obat obatan untuk membunuh sel kanker. radioterapi juga bisa dilakukan yang tujuannya untuk mengecilkan kanker lalu setelahnya akan diangkat dengan melakukan tindakan operasi. Ada pun dengan target terapi biasanya dilakukan pada stadium 3 sampai 4 karena sudah terlalu parah. jika masih dalam tahap awal bisa mencoba pengobatan alternatif dengan obat obatan alami sehingga kecil efek samping yang di dapatkan. ada banyak bahan herbal yang fungsinya untuk mengobati penyakit kanker paru paru secara alami. (By:RM)

Penyakit Kanker Paru Paru

Cara Pemesanan Kapsul Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme)

Jual Kapsul Keladi Tikus Obat Herbal Tradisional Untuk Pengobatan Kanker, Tumor & Kista

Harga Keladi Tikus

Harga Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Penyakit Kanker

Harga Kapsul Keladi Tikus 1 Botol isi 60 kapsul = Rp.115.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Harga Paket Hemat Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Penyakit Kanker

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Kapsul Keladi Tikus:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Keladi Tikus, Jumlah Botol yang dipesan atau beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) Membantu Menghambat Pertumbuhan Kanker/Tumor dan Memelihara Daya Tahan Tubuh, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Penyakit Kanker and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.