Penyakit Kanker Serviks

Penyakit Kanker Serviks – Wanita rentan sekali untuk terkena penyakit kanker, ada beberapa jenis kanker yang cukup banyak penderita dari kalangan wanita. jenis kanker yang menyerang wanita salah satunya adalah penyakit kanker serviks. Penyakit kanker serviks ialah jenis kanker yang menyerang organ reproduksi wanita sehingga sangat berbahaya. kanker serviks juga jenis kanker yang sudah memakan banyak korban. Semua wanita berpotensi untuk menderita kanker serviks, dan risiko lebih tinggi pada wanita dewasa yang sudah aktif secara seksual. Banyak wanita yang tidak menyadari jika dirinya menderita kanker serviks dikarenakan tidak ada gejala yang terlalu menonjol, karena itu sel kanker berkembang semakin parah dan baru akan muncul gejala. Pengobatan yang terlambat dilakukan akan lebih sulit untuk mengobatinya, karena itu di sarankan untuk wanita melakukan tes pap smear yang merupakan jenis tes untuk mendeteksi adanya sel kanker atau pun sel pra kanker pada wanita. tes ini akan mengambil sampel sel dari serviks agar diketahui ada yang tidak normal atau tidak.

Penyebab Penyakit Kanker Serviks

Penyakit kanker serviks salah satu penyakit mematikan dan sudah ada banyak wanita yang menjadi korbannya. Awal mula terjadinya penyakit kanker serviks dikarenakan ada infeksi virus HPV yang menyerang selaput pada mulut dan tenggorokan rahim sehingga tumbuh sel prakanker yang bisa menjadi sel kanker. tipe virus HPV yang bisa menginfeksi serviks ialah tipe 16, 18, 31, 33, dan 45. Meskipun begitu ada beberapa faktor penyebab penyakit kanker serviks lainnya seperti :

  • Merokok

Wanita yang merokok lebih besar risiko untuk menderita kanker serviks karena rokok merusak jaringan dan sel yang normal pada tubuh. racun di dalam rokok yang sangat berbahaya untuk itu wanita yang merokok memiliki risiko yang lebih besar menderita kanker serviks dibandingkan yang tidak.

  • Infeksi HIV

Seseorang yang terinfeksi oleh virus hiv pun lebih berpotensi untuk menderita penyakit kanker serviks. Karena jika terinfeksi virus ini maka efeknya menyebabkan penurunan kekebalan tubuh sehingga tidak dapat melawan serangan dari luar tubuh.

  • Infeksi Bakteri Klamidia

Tidak hanya dikarenakan oleh infeksi virus hiv saja, risiko menderita kanker serviks juga terjadi lebih tinggi pada wanita yang sebelumnya pernah terinfeksi oleh bakteri klamidia.

  • Pil Kb

Pil kb memang sangat berguna untuk mencegah kehamilan tetapi jika di gunakan terlalu lama pun tidak bagus, ada efek samping yang bisa di dapatkan. selain itu, wanita yang menggunakan pil kb pun lebih berisiko untuk menderita kanker serviks.

  • Hamil lebih dari tiga

Wanita yang sudah lebih dari tiga kali hamil memiliki risiko yang besar untuk menderita kanker serviks.

  • Hamil terlalu dini

Hamil terlalu dini atau terlalu muda pun tidak baik, karena organ reproduksi belum terlalu siap dan juga risiko untuk menderita kanker serviks pun juga akan semakin tinggi.

  • Faktor genetik

Memiliki keturunan yang menderita kanker serviks pun lebih besar risikonya untuk menderita kanker serviks dibandingkan yang tidak.

Gejala Penyakit Kanker Serviks

Penderita kanker serviks biasanya tidak akan langsung menyadari jika dirinya telah terinfeksi atau telah menderita kanker serviks karena tidak ada gejala yang terlalu menonjol pada tahap awal penyakit kanker serviks. Tetapi jika sudah di tahap lanjut akan muncul gejala kanker serviks, seperti berikut :

  • Pendarahan pada vagina salah satu gejala yang akan muncul. pendarahan bukan menstruasi karena terjadi di luar siklus menstriuasi. Pendarahan juga bisa terjadi pada wanita yang menderita kanker serviks namun sudah menopause.
  • Keputihan yang tidak normal pun bisa terjadi pada gejala kanker serviks. Keputihan tidak normal dengan ciri lebih kental, ada bau yang tidak sedap dan juga ada perubahan warna keputihan yang bisa kuning atau coklat.
  • Wanita yang menderita penyakit kanker serviks pun akan merasa tidak nyaman dengan vagina yang terasa sakit khususnya pada saat berhubungan seksual.

Pengobatan Penyakit Kanker Serviks

Pengobatan penyakit kanker serviks akan dilakukan jika sudah dipastikan adanya sel kanker di serviks. Pemeriksaan yang dilakukan pertama adalah pap smear, colposcopy, biopsi, tes penanda tumor SCC, dan juga pemeriksaan panggul. Serangkaian tes dilakukan agar memastikan benar adanya sel kanker pada serviks dan mendeteksi apakah kanker sudah menyebar atau belum sehingga bisa ditentukan langkah pengobatan setelahnya. Pengobatan penyakit kanker serviks yang bisa dilakukan seperti dibawah ini :

  • Operasi

Operasi bisa dilakukan untuk mengangkat sel kanker yang ada pada serviks. Jika sel kanker sudah menyebar pesat pada bagian rahim lainnya maka tindakan operasi bisa dengan mengangkat rahim.

  • Radioterapi

Opsi lainnya jika tidak melakukan operasi adalah radioterapi. Radioterapi merupakan pengobatan untuk radiasi eksternal dan dilakukan bersamaan dengan kemoterapi dosis rendah. pengobatan seperti ini bisa dilakukan rawat jalan.

  • Kemoterapi

Pengobatan kanker serviks dengan kemoterapi atau dengan obat obatan untuk membunuh sel kanker yang ada di dalam tubuh. obat yang digunakan biasanya dalam bentuk infus sehingga bisa di alirkan ke seluruh tubuh sehingga sel kanker yang ada seluruh tubuh akan dibunuh dengan obat obatan. (By:RM)

Penyakit Kanker Serviks

Cara Pemesanan Kapsul Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme)

Jual Kapsul Keladi Tikus Obat Herbal Tradisional Untuk Pengobatan Kanker, Tumor & Kista

Harga Keladi Tikus

Harga Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Penyakit Kanker

Harga Kapsul Keladi Tikus 1 Botol isi 60 kapsul = Rp.115.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Harga Paket Hemat Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Penyakit Kanker

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Kapsul Keladi Tikus:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Keladi Tikus, Jumlah Botol yang dipesan atau beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) Membantu Menghambat Pertumbuhan Kanker/Tumor dan Memelihara Daya Tahan Tubuh, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Penyakit Kanker and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.