Penyebab Terjadinya Penyakit kanker

Penyebab Terjadinya Penyakit kanker –  penyakit kanker adalah salah satu penyakit yang sangat di takuti oleh semua orang bahkan sangat di takuti oleh semua orang yang ada di dunia ini, kenapa, hal ini menyebabkan penyakit kanker ini salah satu penyakit yang menyebabkan kematian seseorang.  Nyaris semua orang yang mengalami penyakit ini nyawanya tidak dapat di selamatkan.  Menurut beberapa para ahli dan beberapa para dokter menyatakan kalau penyakit kanker salah satu penyakit mematikan nomor satu di dunia ini. dan hingga saat ini belum ada obat yang ampuh untuk mengobati dan mengatasi penyakit ini.

Penyebab Terjadinya Penyakit kanker karena adanya pertumbuhan sel sel di bagian jaringan tubuh yang tidak berfungsi dengan normal. sel sel kanker bisa berkembang dengan sangat cepat, dan semakin lama semakin hari itu membelah diri, dan kemudian sel kanker tersebut masuk ke dalam jaringan yang ada di sekitarnya, dan secara terus menerus menyebar di bagian jaringan ikat, darah dan sampai menyerang bagian organ tubuh yang lainnya dan juga menyerang bagian syaraf bagian tulang belakang.

Penyebab Terjadinya Penyakit kanker

Penyebab Terjadinya Penyakit kanker

Dengan keadaan  normal sel tubuh Cuma dapat melakukan pembelahan diri kalau ada yang menggantikan sel sel yang sudah mati dan juga rusak. Namun sebaliknya sel kanker akan semakin membelah diri meskipun tidak di butuhkan. Dan pada akhirnya Penyebab Terjadinya Penyakit kanker ini telah mengakibatkan penumpukan pada sel yang baru dan hal itu dapat di sebut dengan tumor ganas. Terjadinya penumpukan pada sel baru ini akan dapat merusak jaringan yang normal di dalam tubuh dengan begitu penumpukan sel baru itu bsia mengganggu bagian ogran yang telah di tempati

Tumor dan kanker itu salah satu penyakit kronis,  cara untuk membedakannya yaitu, kalau ada benjolan yang ada di dalam tubuh atau di bagian luar tubuh itu sering kali di sebut dengan istilah yang namanya tumor. Tumor ini terdiri dari dua macam. Misalnya itu seperti tumor jinak dan juga tumor ganas, tumor jinak ini tidak membuat tubuh kita jadi berbahaya, kenapa hal ini di sebabkan karena tumor yang ada di dalam tubuh tidak tumbuh membesar dan tidak dapat menyebar di bagian jaringan luar, dan kalau tumor ganas,  salah satu tumor yang salah satunya itu termasuk pada penyakit kanker yang  telah tumbuh dengan sangat cepat dan tidak dapat di kenalikan dengan baik, lalu pada akhirnya itu bisa merusak ke dalam jaringan tubuh yang lainnya.

Menurut seorang ahli yang bernama yale journal menyatakan kalau ada tida proses sel yang normal berubah jadi sel ganas atau Penyebab Terjadinya Penyakit kanker diantaranya yaitu :

  1. Proses pertama itu prakarsa, tahapan yang mempunyai ciri ciri akan terjadinya sebuah perubahan pada gen yang asalnya dari sel yang normal berubah menjadi sel kanker.
  2. Proses kedua itu promosi, salah satu proses terjadinya perkembangan rumt yang dapat memicu sel sel yang abnormal dan berhasil hidup dan semakin lama semakin membelah diri
  3. Dan yang ketiga ini, proses pada saat terjadinya pertumbuhan yang dimana sel sel abnormal tidak dapat di kendalikan degan baik. jadi ukuran tumor semakin lama semakin membesar, dan sel sel tersebut dapat menyebar ke bagian jaringan atau bagian organ tubuh yang lainnya.

Penyebab Terjadinya Penyakit kanker yaitu :

Sebenarnya hingga saat ini belum ada yang di ketahui Penyebab Terjadinya Penyakit kanker tersebut, namun ada beberapa pra hali menyatakan kalau penyakit  kanker itu di sebabkan karena adanya faktor atau multifaktor.

Kalau kita simpulkan itu ada tiga faktor yang sangat utama terjadinya penyakit kanker diantaranya yaitu :

  1. Virus

Virus human papilloma ini salah satu virus yang kemungkinan  menyebabkan terjadinya penyakit kanker serviks

Virus hepatits b dan juga virus hepatitis c, kedua virus tersebut juga kemungkinan penyebab terjadinya penyakit kanker hati

  1. Bakteri

Adanya bakteri  parasit schistosoma bilharzia yang menyebabka terjadinya penyakit kanker kandungan kemih

Infeksi dari clonorchis sinensis, yang menyebabkan terjadinya penyakit kanker pankreas dan saluran pada empedu

  1. Zat kimia

Bahan bahan yang ada di dalam kandungan karsinogenik ini adalah basbestos, alkohol dan rokok  namun buka Cuma itu saja makanan yang di proses secara berlebihan itu juga dapat menyebabkan terjadinya penyakit kanker.

Penyebab Terjadinya Penyakit kanker

Cara Pemesanan Kapsul Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme)

Jual Kapsul Keladi Tikus Obat Herbal Tradisional Untuk Pengobatan Kanker, Tumor & Kista

Harga Keladi Tikus

Harga Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Penyakit Kanker

Harga Kapsul Keladi Tikus 1 Botol isi 60 kapsul = Rp.115.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Harga Paket Hemat Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Penyakit Kanker

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Kapsul Keladi Tikus:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Keladi Tikus, Jumlah Botol yang dipesan atau beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) Membantu Menghambat Pertumbuhan Kanker/Tumor dan Memelihara Daya Tahan Tubuh, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Penyakit Kanker and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.